Senin, 07 Maret 2011

Yang Terbaik Dari Universitas Gunadarma


Universitas Gunadarma sebagai salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia dalam bidang IT mempunyai kontribusi yang besar bagi perkembangan IPTEK di Indonesia. Lulusan-lulusan Gunadarma terbukti 80% sangat berkompeten di dalam dunia kerja.
Yang terbaik dari kampus Gunadarma adalah dalam hal fasilitas salah satunya, diseluruh kampus mulai dari Depok, kalimalang, hingga Salemba seluruhnya dilengkapi dengan fasilitas computer yang baik, sehingga memudahkan dalam praktikum yag berkaitan dengan computer. Yang unik lainnya dari Gunadarma adalah bukan hanya mahasiswa yg berjurusan computer yang mempelajari teknologi, tetapi seluruh jurusan di Universitas Gunadarma wajib menguasai dasar-dasar IT, mulai dari Sasta hingga Psikologi. Sehingga apapun jurusannya, output dari Universitas Gunadarma sanggup bersaing di dunia kerja yang sudah berteknologi dengan baik.
            Tak seperti kampus lain yang hanya berada di satu lokasi, gedung kuliah Gunadarma tersebar di berbagai tempat. Seperti pada kampus Gundar kawasan depok terdapat 4 gedung kampus, yakni G, E, H, dan D. Dengan system jam kuliahnya yang berpindah-pindah tempat membuat mahasiswa tak cepat merasa jenuh dengan kuliahnya, karena dapat berganti-ganti lokasi kampus. Hal yg lain diunggulkan dari Gunadarma adalah system informasinya, seluruh berita terkait tentang perkuliahan dapat dilihat di site resmi Gunadarma, bahkan kita tak perlu repot2 membeli buku karena site Gunadarma menyediakan fasilitas e-book  yang dapat di download para mahasiswa.

0 komentar:

Posting Komentar