Minggu, 19 September 2010

Iri sama sahabat

Iri sama sahabat ? Gk bagus bgt emang kedengerannya, tp emang ngga bisa dipungkiri kalau emang kita semua pernah ngalamin yang namanya iri sama sahabat.
Apalagi gw, gw kayanya yang paling sering tuh ngalamin hal ini, padahal gw tau gk ada orang di dunia ini yang sempurna, gw berusaha buat yakin dan percaya bahwa Tuhan nyiptain manusia di dunia ini udah sesuai sama takarannya masing2. Tapi...........tetep aja susah buat prakteknya, teorinya sih gampang.
Kenapa sih gw begitu? Padahal gw mau jadi sahabat yang baik buat sahabat2 gue. Ada aja yg gw iriin dari sahabat gw itu, entah menurut gw dia lebih ganteng, lebih jago main bola, lebih digandrungi para wanita, apalah, apalah. Nah kalo udah kaya gt pasti jadi galau sendiri, perasaan resah, tapi bingung sebabnya apa, mau ngaku sama diri sendiri kalo kita iri sama orang aja gk bisa, apalagi sama org lain. Akhirnya kita jadi gw jadi bikin2 masalah sendiri yang sebenarnya gk pernah ada dan terjadi, ngerti ga ? Gw juga bingung sih.

Ehm gini nih, gw pernah kaya gitu. Gw iri and sirik berat sama sahabat baik gw sendiri, tp bukan iri dan sirik sampe pengen bunuh org kaya di sinetron2, gw cuma gk puas sama diri gw. Temen gw itu cowok, temen ya, bukan yang aneh2, eke masih normal uy. Menurut gw dia itu perfectsionis abis, menurut gw juga dia itu punya semua kriteria cowo yang cewe mau. Menurut gw (lagi) dia itu ganteng, atletis, cool, gaul, bandel, tapi pinter, semuanya dah yang baik2 tuh ada di dia, ditambah lagi banyak cewe yang curhat ke gw klo mereka naksir sama tmn gw itu, karena mrk tau gw temen baiknya.
Awalnya sih gw nyantai, tp lama-lama, waduuuuuhh tambah banyak yg curhat ke gw klo mereka naksir dia. Mulai dah perasaan jelek gw muncul, gw jadi iri sama dia, tapi............ dia sahabat baik gw, gw bingung sendiri jadinya. Gw jadi sering mikirin kelebihan2 dia yang ngga gw punya, akhirnya gw malah ngetwit gk jelas di twitter, marah2 gk jelas. Kebanyakan org sih gk peduli sama twit w itu, tp ada sahabat gw yang care dan nanya "kenapa lo yud? cerita lah". Karena gw malu bilangnya, akhirnya dia malah kena imbas omelan gw, sumpah gk enak bgt, nyesel bgt.
Karena kesalahan gw sendiri yang gk jelas eh malah jadi temen baik gw yang kena imbasnya, padahal dia gk salah, karena gw malu, akhirnya gw bikin kasus sendiri, kasus yang gw buat sendiri untuk jadi alesan kegalauan gw itu, supaya temen gw gk marah dan maklum. Pdahal itu cuma karangan, gk pernah terjadi, klo gw crita yg sebenernya? Bisa2 gk punya temen kali gw.

Gw nulis ini bukan berarti gw udah sembuh, tp rasa itu masih sering membayangi-bayangi, gw berusaha keras bgt supaya perasaan ini cepet ilang, gw sayang sama sahabat gw, gw bener2 gk mau ky gt lg.

Sorry ya bro, good luck to you.

0 komentar:

Posting Komentar