1. Banpo Bridge (Korea Selatan): The Fountain Bridge
Pada
9 September 2008, Banpo Jembatan di Seoul (Korea Selatan) mendapat
facelift utama: 10.000 nosel air mancur yang berjalan sepanjang jalan di
kedua sisinya. Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi wisata
utama, sebagai jembatan pompa keluar 190 ton air per menit dengan
menggunakan air dari sungai di bawah ini.
2. Millau Bridge (France): World's Tallest Vehicular Bridge
Menjulang tinggi di atas 1.125-ft Tarn Valley di selatan Perancis, mengemudi di sepanjang Jembatan Millau dikatakan merasa seperti terbang. Foster + Partners ini mengagumi sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel, waktu tiga tahun untuk membangun dan dibuka untuk umum pada tahun 2004. Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft dan maksimum di bawah izin dari 886-ft; di jembatan pendek adalah mengesankan secara besar-besaran baik di atas kertas dan dalam kehidupan nyata. Geladak adalah lofted pada 7 pylons dan beratnya 36.000 ton. Serangkaian dari 7 tiang-tiang, masing-masing 292-kaki tinggi dan berat 700 ton, yang melekat pada tiang yang sesuai.
Menjulang tinggi di atas 1.125-ft Tarn Valley di selatan Perancis, mengemudi di sepanjang Jembatan Millau dikatakan merasa seperti terbang. Foster + Partners ini mengagumi sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel, waktu tiga tahun untuk membangun dan dibuka untuk umum pada tahun 2004. Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft dan maksimum di bawah izin dari 886-ft; di jembatan pendek adalah mengesankan secara besar-besaran baik di atas kertas dan dalam kehidupan nyata. Geladak adalah lofted pada 7 pylons dan beratnya 36.000 ton. Serangkaian dari 7 tiang-tiang, masing-masing 292-kaki tinggi dan berat 700 ton, yang melekat pada tiang yang sesuai.
3. Henderson Waves (Singapura): Most Beautiful Pedestrian Bridge
Pada ketinggian 36 meter atau 12 lantai dari jalan, itu adalah jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura. Para jembatan sepanjang 300 meter link ke taman-taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill.
Pada ketinggian 36 meter atau 12 lantai dari jalan, itu adalah jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura. Para jembatan sepanjang 300 meter link ke taman-taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill.
4. Hangzhou Bay Bridge (Cina): World's Longest Trans-Oceanic Bridge
Seberang Teluk Hangzhou memperluas trans-oceanic terpanjang di dunia jembatan, dengan 35.673 kilometer (22 mil) panjangnya jalur dengan enam tol dalam dua arah. Jembatan ini dibangun untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di kawasan yang berkembang pesat, memotong waktu mengemudi antara Shanghai dan Ningbo dari empat sampai dua dan setengah jam .Akhirnya dibuka untuk umum pada tanggal 1 Mei 2008. Total investasi di jembatan itu RMB 11,8 miliar (sekitar US $ 1,4 miliar.)
Seberang Teluk Hangzhou memperluas trans-oceanic terpanjang di dunia jembatan, dengan 35.673 kilometer (22 mil) panjangnya jalur dengan enam tol dalam dua arah. Jembatan ini dibangun untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di kawasan yang berkembang pesat, memotong waktu mengemudi antara Shanghai dan Ningbo dari empat sampai dua dan setengah jam .Akhirnya dibuka untuk umum pada tanggal 1 Mei 2008. Total investasi di jembatan itu RMB 11,8 miliar (sekitar US $ 1,4 miliar.)
5.Rolling Bridge (UK): The Bridge that Curls Up on Itself
Dirancang oleh Heatherwick Studio, pemenang penghargaan Rolling Bridge Paddington Basin terletak di London. Alih-alih sebuah jembatan membuka mekanisme konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Rolling keluar dari jalan dengan meringkuk sampai dua ujung sentuhan. Sementara dalam posisi horisontal, jembatan adalah normal, tidak menarik perhatian baja dan jembatan kayu; sepenuhnya terbuka, membentuk sebuah lingkaran di tepi air yang sedikit beruang kemiripan kepada diri kita sebelumnya. sepanjang dua belas meter, jembatan ini dibuat dalam delapan bagian baja dan kayu, dan dibuat untuk curlcurl by hydraulic rams yang terpasang di pegangan di antara setiap bagian.
Dirancang oleh Heatherwick Studio, pemenang penghargaan Rolling Bridge Paddington Basin terletak di London. Alih-alih sebuah jembatan membuka mekanisme konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Rolling keluar dari jalan dengan meringkuk sampai dua ujung sentuhan. Sementara dalam posisi horisontal, jembatan adalah normal, tidak menarik perhatian baja dan jembatan kayu; sepenuhnya terbuka, membentuk sebuah lingkaran di tepi air yang sedikit beruang kemiripan kepada diri kita sebelumnya. sepanjang dua belas meter, jembatan ini dibuat dalam delapan bagian baja dan kayu, dan dibuat untuk curlcurl by hydraulic rams yang terpasang di pegangan di antara setiap bagian.
6.Oliveira Bridge (Brasil): Pertama di Dunia berbentuk X
Tinggal Kabel Jembatan dengan dua jalur disilangkan The
Octavio Frias de Oliveira Jembatan di atas Sungai Pinheiros di São
Paulo, Brazil dibuka pada Mei 2008. Ini adalah 138 meter (450 kaki), dan
menghubungkan ke Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenue.
Desain adalah unik dalam bahwa 2 melengkung geladak jembatan salib satu
sama lain melalui mendukung berbentuk X menara
7.Wind and Rain Bridge (China): Dong people's bridge
Wind and Rain Bridge melambangkan arsitektur dari orang minoritas Dong. Wind and Rain Bridge di Diping adalah yang terbesar dari tipenya yang ada di Propinsi Guizhou, tempat terbesar Cina kehidupan masyarakat Dong. Jembatan yang lebih dari 50 meter panjang dan hal ini pertama kali dibangun pada tahun 1894 selama masa Dinasti Qing lebih dari 100 tahun yang lalu. Namun, struktur asli hancur dalam kebakaran besar pada tahun 1959 dan satu pengunjung melihat hari ini adalah pembuatan kembali yang selesai pada tahun 1964.
Wind and Rain Bridge melambangkan arsitektur dari orang minoritas Dong. Wind and Rain Bridge di Diping adalah yang terbesar dari tipenya yang ada di Propinsi Guizhou, tempat terbesar Cina kehidupan masyarakat Dong. Jembatan yang lebih dari 50 meter panjang dan hal ini pertama kali dibangun pada tahun 1894 selama masa Dinasti Qing lebih dari 100 tahun yang lalu. Namun, struktur asli hancur dalam kebakaran besar pada tahun 1959 dan satu pengunjung melihat hari ini adalah pembuatan kembali yang selesai pada tahun 1964.
8.Tower Bridge (Inggris): Paling Terkenal dan Jembatan cantik Victoria
Selesai pada tahun 1894 dan dirancang oleh Horace Jones dan Wolfe Barry, Tower Bridge (sehingga dinamai setelah dua, mencolok, 141-ft menara tinggi dan Tower of London yang dekat dengan itu) adalah salah satu landmark yang paling terkenal di London dan salah satu paling indah di dunia. panjang jembatan 800-kaki memiliki 28-ft jarak ruangan ketika tertutup, tetapi meningkatkan di pusat untuk pembersihan maksimum 140-ft yang memungkinkan kapal-kapal untuk mewariskan Thames. Kembali di hari-hari pada saat barang dipindahkan melalui laut, bukan udara jembatan dinaikkan sekitar 50 kali sehari. Tower Bridge mengambil 432 pekerja 8 tahun untuk membangun. Selama waktu itu mereka tenggelam 70.000 ton menjadi 2 besar beton dermaga, menurunkan 2 diimbangi bascules ke tempatnya masing-masing berbobot 1.000 ton dan kemudian berpakaian seluruh jembatan di Portland cornish batu dan granit untuk menyamarkan 11.000 ton baja di bawahnya.
Selesai pada tahun 1894 dan dirancang oleh Horace Jones dan Wolfe Barry, Tower Bridge (sehingga dinamai setelah dua, mencolok, 141-ft menara tinggi dan Tower of London yang dekat dengan itu) adalah salah satu landmark yang paling terkenal di London dan salah satu paling indah di dunia. panjang jembatan 800-kaki memiliki 28-ft jarak ruangan ketika tertutup, tetapi meningkatkan di pusat untuk pembersihan maksimum 140-ft yang memungkinkan kapal-kapal untuk mewariskan Thames. Kembali di hari-hari pada saat barang dipindahkan melalui laut, bukan udara jembatan dinaikkan sekitar 50 kali sehari. Tower Bridge mengambil 432 pekerja 8 tahun untuk membangun. Selama waktu itu mereka tenggelam 70.000 ton menjadi 2 besar beton dermaga, menurunkan 2 diimbangi bascules ke tempatnya masing-masing berbobot 1.000 ton dan kemudian berpakaian seluruh jembatan di Portland cornish batu dan granit untuk menyamarkan 11.000 ton baja di bawahnya.
9. Magdeburg Water Bridge (Jerman): Europe's Largest Water Bridge
Jembatan Magdeburg Water yang menghubungkan bekas Jerman Timur dan Barat di atas Sungai Elbe, dan itu dibuat sebagai bagian dari proyek penyatuan. sepanjang 1 km , 500 juta euros jembatan air sungai memungkinkan tongkang untuk menghindari panjang dan kadang-kadang tidak dapat diandalkan sepanjang bagian Elbe.
Jembatan Magdeburg Water yang menghubungkan bekas Jerman Timur dan Barat di atas Sungai Elbe, dan itu dibuat sebagai bagian dari proyek penyatuan. sepanjang 1 km , 500 juta euros jembatan air sungai memungkinkan tongkang untuk menghindari panjang dan kadang-kadang tidak dapat diandalkan sepanjang bagian Elbe.
10.Ponte Vecchio (Italia): Terlama dan Paling Terkenal dari jenis
Ponte Vecchio di Firenze adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Italia, dan dianggap sebagai batu tertua yang dibangun seluruhnya, segmental arch jembatan di Eropa, walaupun ada banyak segmen yang parsial tanggal kembali lebih lanjut. Ini pada awalnya dibangun dari kayu sampai hancur oleh banjir pada 1333, dan dua belas tahun kemudian dibangun kembali dengan menggunakan batu. Terkenal karena lapisan toko, jembatan telah menampung semua orang dari Medieval pedagang dan tukang daging untuk souvenir kios-kios dan seni dealer.
11. Suramadu Bridge Nasional (Indonesia)
Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan melintasi Selat Madura, yang menghubungkan pulau Jawa (di Surabaya) dan pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia. Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini adalah jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Jembatan terpanjang di Asia Tenggara adalah Jembatan Penang di Malaysia. Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian dari jalan layang (jalan lintas), jembatan (jembatan pendekatan), dan jembatan utama. Konstruksi jembatan didirikan awal oleh Presiden Megawati Sukarnoputri pada 20 Agustus 2003 dan diresmikan pembukaannya oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Juni 2009. Pembangunan jembatan ini dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan di Pulau Madura, termasuk infrastruktur dan bidang ekonomi di Madura, yang relatif tertinggal dibandingkan dengan daerah lain di Jawa Timur. Perkiraan biaya pembangunan jembatan ini adalah 4,5 triliun rupiah. Membuat jembatan ini dilakukan dari tiga sisi, kedua sisi Bangkalan dan Surabaya. Sementara itu, pada saat yang sama juga membuat perkembangan rentang tengah pendekatan jembatan dan jembatan.
Ponte Vecchio di Firenze adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Italia, dan dianggap sebagai batu tertua yang dibangun seluruhnya, segmental arch jembatan di Eropa, walaupun ada banyak segmen yang parsial tanggal kembali lebih lanjut. Ini pada awalnya dibangun dari kayu sampai hancur oleh banjir pada 1333, dan dua belas tahun kemudian dibangun kembali dengan menggunakan batu. Terkenal karena lapisan toko, jembatan telah menampung semua orang dari Medieval pedagang dan tukang daging untuk souvenir kios-kios dan seni dealer.
11. Suramadu Bridge Nasional (Indonesia)
Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan melintasi Selat Madura, yang menghubungkan pulau Jawa (di Surabaya) dan pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia. Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini adalah jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Jembatan terpanjang di Asia Tenggara adalah Jembatan Penang di Malaysia. Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian dari jalan layang (jalan lintas), jembatan (jembatan pendekatan), dan jembatan utama. Konstruksi jembatan didirikan awal oleh Presiden Megawati Sukarnoputri pada 20 Agustus 2003 dan diresmikan pembukaannya oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Juni 2009. Pembangunan jembatan ini dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan di Pulau Madura, termasuk infrastruktur dan bidang ekonomi di Madura, yang relatif tertinggal dibandingkan dengan daerah lain di Jawa Timur. Perkiraan biaya pembangunan jembatan ini adalah 4,5 triliun rupiah. Membuat jembatan ini dilakukan dari tiga sisi, kedua sisi Bangkalan dan Surabaya. Sementara itu, pada saat yang sama juga membuat perkembangan rentang tengah pendekatan jembatan dan jembatan.
0 komentar:
Posting Komentar